543 DARI 749 VOTERS NGADUKUNG NELLA JADI FISIOTERAPIS PERSIB !

Pasca tidak diperpanjangnya kontrak Sigit Pramudya oleh , tim besutan Dejan Antonic kedatangan seorang fisioterapis baru yang namanya sudah dikenal para pecinta sepak bola tanah air. Dialah , eks fisioterapis Pelita Bandung Raya (PBR, kini Madura United). Wanita yang akrab disapa ini hadir pada sesi latihan sore, di lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (25/1/2016).

Akan tetapi, keesokan harinya, bahkan hingga saat ini, Fisioterapis wanita pertama di Indonesia ini tidak pernah terlihat lagi dalam sesi latihan Persib. Dejan Antonic selaku platih kepala mengatakan jika Nella masih terikat kontrak dengan salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Nella, lanjut Dejan masih mengurus kepindahannya dari Rumah Sakit tersebut untuk selanjutnya bergabung bersama Persib.

Hal senada juga dikatakan suaminya, Alfonsius Kelvan, kepada bobotoh.id Ia mengatakan jika istrinya tersebut memang masih mempersiapkan kepindahannya ke Persib dan menyelesaikan selaga urusuan dengan kantor lamanya. Eks kiper PBR ini juga mengatakan, jika Nella akan segera kembali ke dalam skuat dalam waktu dekat.

polling nella

Ieu Rame Lur : 580 Bobotoh Nyatujuan Persib Rekrut Andritany !

Bobotoh.id pun penasaran dengan kehadiran seorang fisioterapis wanita di dalam tubuh Persib. Apakah Persib memang butuh seorang fisioterapis? Apakah Bobotoh setuju jika Nella menjadi fisioterapis Persib ?!

Melalui akun @BobotohID dan sebuah applikasi , kami menanyakan hal tersebut kepada bobotoh. Hasilnya, sebagian bobotoh yang ikut andil dalam tersebut menyetujui Nella bergabung ke Persib. Presentasinya, 84 persen bobotoh setuju Nella menggantikan posisi Sigit Pramudya dan 14 persennya tidak setuju (Twitter).

Sedangkan melalui aplikasi polling yang biasa digunakan Bobotoh.id, sebanyak 749 orang ambil bagian dalam polling tersebut. Hasilnya, 72,5 persen atau 543 voters setuju Nella bergabung bersama Dejan Antonic di Persib dan sisanya yang berjumlah 27,5 persen atau 206 voters tidak setuju dan lebih memilih Sigit Pramudya. (polling tersebut ditutup pukul 08.30 WIB, Kamis (11/2/2016)

Beberapa komentar pun dituliskan bobotoh tentang fisioterapis cantik ini. Ada yang serius menanggapi ada juga yang bernada guyon, seperti yang dituliskan akun twitter @usapperning_.

“@BobotohID satuju ajah sih kalo teh @nellalevya balik 🙂 Alasannya? Kalo sayang mah gak perlu alasan *uhuk,” tulis ‏@usabperning_.

Selain itu ada juga yang berkomentar dengan masuknya Nella bench cadangan Maung Bandung akan terlihat lebih berwarna. (bobotoh.id/HL)

polling nella poll

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.