68 PERSEN BOBOTOH TEU SATUJU HERMAWAN KE PERSIB !

Nama mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR, kini Madura United), yang sempat dipinjamkan ke Arema Cronous lalu dicoret oleh pelatih anyarnya, Milomir Seslija seketika menjadi trending topik di kalangan . Hal itu ditenggarai pernyataan Dejan Antonic yang memuji didepan para awak media.

Pelatih kelahiran Yugoslavia ini mengatakan jika Hermawan merupakan salah satu pemain profesional di Indonesia. Bahkan kabarnya, Hermawan digadang-gadang akan diduetkan dengan Vladimir Vujovic di lini belakang Persib. “Hermawan mungkin saja karena saya percaya dia 100 persen. Dia pemain loyal. Di manapun main pasti dia loyal. Itu contoh bagus sebagai pemain profesional,” ujar Dejan, di lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/2/2016).

Berdasarkan hal tersebut, bobotoh.id melalui akun twitternya membuat terkait pujian Dejan tersebut. Dari 156 voters, 68 % bobotoh tidak setuju Persib merekrut pemain tersebut dan tentunya dengan berbagai alasan. Sedangkan sisanya, setuju Persib mengontrak pemain yang terkenal tempramen ini.

“Dejan sebut Hermawan, eks pemain PBR ! Bobotoh setuju/tidak ?! Alasannya ?!” tulis bobotoh.id melalui akun twitternya siang tadi, Kamis (4/2/2016). (bobotoh.id/HL)

polling hermawan

Berikut komentar bobotoh terkait Hermawan !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.