710 VOTERS ! HARIONO JUNGKELKEUN ATEP DI POLING KAPTEN VERSI BOBOTOH.ID !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic masih tetap menunjuk sebagai kapten tim Persib Bandung saat mereka menjamu Bali United, di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Dejan sendiri sebelumnya akan mempercayakan ban kapten tersebut kepada para pemain senior diantaranya, , Tony Sucipto, Tantan, I Made Wirawan dan itu sendiri.

Bobotoh.id pun sempat mengadakan pemilihan kapten melalui akun @bobotohID. “Selain Atep siapa yang pantas menjadi ”. Empat pemain diatas masuk dalam jawaban polling dan hasilnya, Hariono terpilih sebagai Kapten kedua Persib versi bobotoh.id. (Klik Disini Untuk Melihat Beritanya)

Ieu Rame Lur : 107 Bobotoh Juga Inget Topi “Nyengled” Djanur !

polling atep hariono

Selanjutnya, bobotoh.id “menduelkan” Atep dan Hariono dalam polling aplikasi. Bobotoh diminta memilih siapa yang layak memimpin Pasukan di lapangan hijau. Polling dimulai pada tanggal 10 Februari hingga 14 Februari 2016. Sebanyak 1260 voters ikut ambil bagian dalam polling tersebut.

Hasilnya pun sudah diketahui, sebanyak 56.3% atau 710 voters menyebut Hariono pantas menjadi Kapten Persib menggantikan Atep. Pemain bernomor 7 ini sendiri hanya didukung oleh 43.7% atau 550 voters.

Akan tetapi, polling itu tentunya tidak bisa menggangu gugat hak Dejan selaku pelatih kepala Persib. Hanya Dejan yang berhak menunjuk siapa yang layak menjadi kapten Persib. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2332567″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.