ADUH EUY ! PERSIPURA DIBUBARKAN !

Mengalami krisis finansial, manajemen membubarkan pasukannya untuk sementara waktu. Tim berjuluk Mutiara Hitam sendiri sebenarnya kebanjiran tawaran untuk main di turnamen yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Akan tetapi Persipura memilih untuk tidak ikut dikarenakan tidak adanya sponsor dan modal yang cukup untuk tampil di beberapa turnamen.

“Tim pelatih dan awak tim sudah melakukan rapat dengan manajemen klub. Keputusan final diambil, tim Persipura dibubarkan sementara karena tidak ada sponsor,” kata pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, Rabu (10/2/2016) dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pemain Persib Nu Ngiluan Tarkam di garut Dapat Hukuman Dari Dejan !

Saat tampil di Piala Jenderal Sudirman lalu, Boaz Solossa dkk. mendapat injeksi dana sponsor Rp 2,5 miliar dari PT Freeport Indonesia. Sayangnya kontrak sponsorship dengan perusahaan tambang kakap asal Amerika Serikat tersebut hanya berlaku di satu turnamen saja. Persipura sudah melayangkan proposal ke tiga perusahaan besar, yaitu Freeport, Bank Papua, dan Semen Bosowa. Akan tetapi ketiganya enggan mengeluarkan dana karena kompetisi sepak bola di Tanah Air masih belum jelas.

“Tanpa suntikan dana sponsor sulit bagi manajemen untuk membayar kontrak pemain serta membiayai operasional latihan tim,” terang Oswaldo, yang mengaku berencana mudik ke Brasil. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2331618″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.