ADUH ! TIM INI INCER KIPER KADUA PERSIB !

Tim Pra Pon Jabar Bidik Tiga Orang Pemain ISL

Salah seorang pemain Persib Bandung, Deden Natsir masuk daftar bidikan Tim sepak bola PON Jabar. Hal tersebut dikatakan pelatih PON Jabar, Warta Kusuma usai adanya regulasi yang dikeluarkan Asprov PSSI Jabar yang membolehkan masing-masing tim untuk mengikutsertakan lima pemain profesional dan hanya menurunkan tiga orang pemain tersebut dilapangan.

Selain Deden, sejumlah nama pesepak bola asal Jawa Barat yang bermain di klub profesional masuk dalam daftar buruan Warta, diantaranya Erwin Ramdhani (PSMS Medan), Iman Faturohman, Gugum Gumilar (Semen Padang), dan Saeful (Pusamania Borneo FC).

Ieu Rame Lur : Permainan Persib Sudah Kabaca Ku Bali United !

Keinginan Warta untuk merekrut beberapa pemain tersebut dikarenakan adanya pemain yang akan dicoret dan mengalami cedera. “”Kami masih terus mencari komposisi pemain karena ada beberapa pemain yang baru sembuh dan baru gabung. Selain itu, kemungkinan kami juga akan mencoret lima pemain. Mudah-mudahan kekuatan kami cepat komplet. Kami memang krisis pemain tengah, lalu banyak yang sedang sakit,” ujar Warta dikutip bola.com. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334887″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.