AGUM KUCIWA DISANGKA BOHONG TENTANG PENCABUTAN PEMBEKUAN PSSI !

Adanya kesan jika apa yang diucapkan Agum Gumelar terkait pencabutan pembekuan PSSI tidak benar langsung direspon oleh mantan Danjen Kopassus ini. Ia mengaku kecewa tentang adanya pemberitaan yang menyebutkan jika pencabutan pembekuan PSSI hanya sebatas kajian. Menurut mantan ketua umum PSSI ini, hal itu berbeda dengan hasil yang didapatkan usai adanya pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo, Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi.

Agum menambahkan, dalam pertemuan tersebut Jokowi mengatakan pembekuan PSSI dicabut tanpa perlu dikaji lagi. “Pramono Anung berbicara seakan yang saya sampaikan tidak benar. Hal ini membuat saya sakit. Masa saya dicurigai berbohong, padahal semua perkembangan sudah saya sampaikan saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di istana,” kata Agum usai rapat dengan Tim Ad-Hoc di rumahnya, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Deklarasi Ciamis Tidak Menungtut KLB !

Menurut Agum bukan hanya dirinya yang mendengar pencabutan PSSI harus dicabut. Melainkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla juga mendengar yang sama dengan dirinya. “Apa telinga saya yang salah mendengar perintah dari Presiden. Bila salah saya mesti ke dokter telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) untuk periksa. Tapi pak Wakil Presiden, Jusuf Kalla juga mendengar yang sama dengan saya,” ujarnya. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2336307″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.