AHMAD DHANI DIUSUNG PKB JADI CALON GUBERNUR DKI JAKARTA !

Seorang musisi Indonesia, Ahmad Dhani diusung oleh partai PKB untuk maju sebagai calon DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Anggota DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Aziz menjelaskan alasan mengapa partainya menjadikan Ahmad Dhani sebagai calon DKI Jakarta.

“Dani memiliki talenta yang kebanyakan orang tidak miliki, yaitu kepemimpinan yang visioner dan akan berguna untuk membangun Jakarta,” ujar Abdul ketika dihubungi, Rabu (10/2/2016).

Ieu rame lur: LAMUN APRIL HABIS KONTRAK, PEMAIN “ISTIMEWA” ITU BISA GABUNG PERSIB !

Selain itu, kata Abdul, #AhmadDani memiliki modal awal dari segi popularitas. Dani hanya perlu berupaya untuk meningkatkan elektabilitasnya. Terlebih lagi, kata Abdul, #AhmadDani juga merupakan seorang kader NU. Meski demikian, Abdul mengatakan, Ahmad Dani tetap harus mengikuti mekanisme partai jika benar ingin diusung oleh #PKB.

Abdul mengatakan, memang belum ada kepastian bahwa #PKB akan mengusung Ahmad Dani. Hanya saja, dia mengaku bahwa partainya telah melakukan penjajakan terhadap #AhmadDani untuk menjadi cagub DKI. “Ini juga akan kami eksplor lagi beberapa nama bursa cagub yang masuk dari pemetaan basis di bawah,” ujar Abdul. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2331310″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.