AHMAD DHANI: JADI GUBERNUR TAK SULIT BUAT SAYA

“Jadi gubernur itu tak sulit buat saya, dan jika saya tak serius, saya tak mungkin ada di sini,” kata Dhani di Jakarta. Menurut Dhani, hal yang lebih sulit dilakukan ketimbang menjadi gubernur adalah bermusik atau mengaransemen lagu. Bermusik, bagi Dhani, adalah pekerjaan paling sulit di dunia. “Menurut saya pekerjaan paling susah adalah membuat musik dan mengaransemennya. Itu paling susah dibandingkan apapun,” kata dia.  saat menghadiri acara silaturahim bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta, kemarin.

Dhani enggan berkomentar lebih jauh mengenai rival-rivalnya nanti, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sudah pasti maju di Pilgub Jakarta 2017 sebagai incumbent. Dhani mengatakan popularitasnya saat ini berada di atas Ahok. Menurut dia, tingginya popularitas Ahok beberapa waktu lalu lebih disebabkan karena lawan-lawannya, termasuk Dhani, belum mendeklarasikan diri maju di Pilgub Jakarta 2017.

Ieu rame Lurr.. (HASAN: AHMAD DHANI HANYALAH GIMIK PKB)

“Popularitas dia (Ahok) tinggi kan sebelum saya masuk,” kata Dhani. Partai Kebangkitan Bangsa telah resmi mengonfirmasi masuknya nama dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta. PKB telah berkomunikasi langsung dengan Dhani terkait kemungkinan pencalonannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

“Beliau sering memberikan analisis politik dan sangat tahu kondisi DKI yang metropolis,” ujar politikus PKB Jazilul Fawaid. PKB menganggap Dhani memiliki perhatian serius terhadap kondisi ibu kota. Meski demikian, kata Jazilul, pengusulan nama Ahmad Dhani masih berada di tahap awal. PKB selanjutnya tetap akan melihat elektabilitas dan popularitas Dhani di tengah masyarakat. (.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2331617″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.