AHOK: AHMAD DHANI KAN CERDAS, BANYAK DIUSULKAN MAJU PILGUB, BAGUS

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menganggap musisi layak maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan untuk maju dalam Jakarta 2017.

“Ahmad Dhani tahu, dia artis, bagus dong,” kata Basuki seusai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Puspita di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). Basuki dimintai pendapatnya mengenai Ahmad Dhani yang diusulkan untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Kepada media, Basuki mengaku tidak memandang Dhani sebagai seorang public figure. Namun, dia menilai suami Mulan Jameela itu sebagai sosok yang cerdas. “Dia kan cerdas. Dia banyak diusulkan (maju di Pilkada 2017), bagus,” ujar Basuki.

Ieu rame Lurr.. (PKB: AHMAD DHANI BISA NGAWUJUDKEUN VISI GUS DUR !)

Saat ditanya mengenai popularitas Ahmad Dhani dibandingkan dengan dirinya, Basuki menyerahkan penilaian tersebut kepada warga Jakarta. “Enggak tahu saya, coba tanya orang Jakarta,” kata Basuki. Adapun Ahmad Dhani masuk dalam radar DPW PKB DKI Jakarta.

Saat ini, DPW PKB DKI Jakarta sedang melakukan komunikasi politik dengan Dhani. Selain Dhani, ada sejumlah nama yang juga sedang dilihat PKB untuk dicalonkan sebagai kepala daerah, antara lain Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2331315″]

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.