AKSI NEKAT PENGENDARA MOTOR HALANGI BUS RAME DI PESBUK

Foto pengendara motor menghalang bus berwarna hijau yang diduga diduga melawan arus dengan melaju di jalur yang tidak semestinya beredar di . Foto tersebut diunggah pemilik akun Sonny Kurniawan pada Sabtu (6/2/2016) pukul 09.00 WIB, ke grup media sosial yang dioperasikan perusahaan radio lokal Surabaya.

Dalam komentar, operator grup yang mengaku sudah berkomunikasi dengan pengunggah foto menjelaskan, gambar tersebut diambil di Jalan BP Sudirman Kertosono Nganjuk, arah Kediri.  Di jalan tersebut ada tiga lajur jalan, satu lajur mengarah ke Kediri, dan dua lajur mengarah ke Kertosono. Bus tersebut mengarah ke Kediri, namun mengambil lajur Kertosono dengan melawan arus.

Ieu rame Lurr.. (PULISI AKAN BERHENTIKAN PAKSA KONPOI KENDARAAN DI PEUTING TAUN BARU !)

Oleh Karena diadang pengendara motor berjaket hijau itu, akhirnya bus mundur dan kembali ke lajurnya. Hingga Sabtu sore, ada 9.000 lebih pengguna Facebook yang memberi tanda jempol pada foto tersebut, 2.000 lebih membagikan gambar tersebut, serta mengundang lebih dari 1.200 komentar.

Pemilik akun bernama Ario Jatmiko mengapresiasi aksi berani pengendara motor dalam foto tersebut. Dia menyebutnya sebagai “Kotaro Minami” atau lakon dalam film Satria Baja Hitam. Namun, ada juga yang mengkritik foto tersebut karena justru motor berada di posisi lajur yang salah.

Pemilik akun Danny Watjika bahkan mengkritik pengguna motor yang tidak meletakkan plat nomor di posisi yang semestinya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2330329″]

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.