ISC 2016 DIGELAR 15 APRIL ! BISMILLAH, SIB !

Indonesia Super Competition (ISC) 2016 akan dihelat mulai 15 April mendatang. Kepastian tersebut diputuskan setelah pihak operator liga, PT Gelora Trisula Semesta menggelar pertemuan bersama seluruh klub ISL dan Divisi Utama di Jakarta, Jumat (26/2/16) kemarin. ISC sendiri nantinya akan dibagi dua kasta yakni ISC A yang diikuti tim-tim ISL dan ISC B yang dihuni tim Divisi Utama digelar 23 April mendatang.

“Hari ini kita mendeklarasikan kepada klub, ISC adalah Indonesia Soccer Championship. Dengan pertimbangan ini memberi spirit baru kepada kompetisi yang kita buat,” kata Direktur Utama GTS, Joko Driyono seperti dikutip dari laman resmi liga.

Ieu Rame Lur : Agum Kuciwa Disangka Bohong Tentang Pencabutan Pembekuan PSSI !!

Seperti diketahui ISC sendiri adalah nama baru pengganti ISL yang mempunyai format sama. Untuk sementara turnamen berjangka panjang ini dipastikan tidak menggunakan format promosi dan degradasi. Pasalnya, kondisi sepak bola Indonesia masih dalam status sanksi FIFA. Namun, regulasi mungkin bisa diubah seandainya kondisi sepak bola berubah sepenuhnya sebelum kick-off kompetisi dilakukan.

“Untuk formatnya di ISC A dalah dengan sistem kompetisi penuh seperti ISL. Kalau ISC B bakal dibagi 8 grup yang kemudian ad 16 besar, delapan besar, semi final dan final dan Untuk sementara tidak ada sistem promosi degradasi. Namun bila situasi sepak bola berubah sebelum kick off dilakukan, masih dimungkinkan adanya perubahan regulasi,” jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2336632″]


 

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.