ALHAMDULILLAH ! KONDISI YOYOK MEMBAIK SETELAH KOMA 13 POÈ !

Sempat mengalami koma selama 13 hari pasca kecelakaan motor yang menimpanya 9 Januari 2016 lalu di Gunung Pati, Ungaran, Jawa Tengah, Pelatih , atau yang akrab disapa kondisinya berangsur pulih. Malahan, telah berkumpul bersama Istri dan anak-anaknya di rumah pribadinya.

“Kalau ditotal Mas Yoyok dirawat di rumah sakit Kariaadi selama 13 hari. Perawatan pertama sembilan hari. Kemudian pulang dua hari. Masuk rumah sakit lagi untuk opname empat hari. Setelah itu, Mas Yoyok boleh pulang dan sudah seminggu ini di rumah. Hari ini kontrol pertama dia,” ungkap Sri Sulistyo Rahayu Ningsih, Istri Yoyok saat menjalani pemeriksaan lanjutan di salah satu tempat prakter dokter seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Karek Sabulan Melatih, Pelatih PBFC Mundur !

Kondisi Yoyok pun semakin membaik dan sudah bisa berkomunikasi dengan lancar, “Responsnya juga bagus. Tapi terkadang masih lupa. Kata dokter perkembangan seperti itu wajar. Namun secara total kemajuannya sangat pesat. Butuh kesabaran untuk mengembalikan kondisi dan daya ingatnya bisa pilih seperti semula,” tutur Yayuk.

“Karena hobi olahraga, otot dan syarafnya bagus. Saya yakin Mas Yoyok bisa pulih seperti dulu. Tadi dokter memberi obat untuk menurunkan tekanan darah, obat mengatasi kadar gula, dan kolesterol. Ada obat pereda rasa nyeri, tapi hanya diminum kalau Mas Yoyok merasa sakit. Bukan obat wajib yang harus dikonsumsi rutin tiap hari,” jelas Yayuk. (.id/HL)

Berita Terkait :

  1. Astagfirullah !! Pelatih Pra PON Jateng Kecelakaan !
  2. Innalillahi, Yoyok Terbaring Koma !

 

[socialpoll id=”2329145″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.