ALHAMDULILLAH ! TILU GOL TANPA BALAS !

Dua gol tambahan untuk Bandung lahir di babak kedua. Dua pemain anyar mereka, Aron Da Silva dan Rahmad Hidayat sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah merobek jala gawang pada menit 47 dan 49. Gol pertama Persib sendiri tercipta pada menit 18 melalui tendangan penalti, Vladimir Vujovic.

Pada 45 menit kedua, masih mendominasi jalannya pertandingan. Bali United dibuat tidak berkutik oleh Hariono cs. Baru berjalan dua menit, Rahmad Hidayat kembali membuat Siliwangi bergemuruh. Eks pemain PBR ini membawa Persib unggul 2-0. Tak berselang lama, giliran Aron yang membuat bersorak. Pemain asing anyar Persib ini memaksa kiper Bali harus memungut bola dari sarangannya.

Ieu Rame Lur : Babak 1 : Vlado “Nipu” Kiper, Persib Unggul !

Pelatih Dejan Antonic sendiri benar-benar menjadikan pertandingan ini ajang eksperimen. Hal itu terlihat setelah dirinya menarik banyak pemain di babak kedua. Marko Krasic, Taufiq, dan Zola masuk menggantikan Hariono, Rahmat dan Kim. Selanjutnya David Laly menggantikan Tantan dan Yandi Sofyan masuk gantikan Aron. Kapten tim Atep juga ditarik keluar dan digantikan Febry Haryadi. Terlalu banyak menganggur, I Made pun ditarik dan Deden natsir masuk

Masuknya beberapa pemain tersebut tidak membuat Persib mampu menambah pundi-pundi gol di babak kedua. Sebaliknya, Bali sempat membahayakan gawang Persib. Hebatnya, Deden tampil maksimal dengan melakukan dua kali penyelamatan gemilang. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2332289″]


 

[socialpoll id=”2331218″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.