ALICE COOPER SIAP RILIS DUA ALBUM TERANYAR

Alice Cooper dikabarkan bakal segera merilis album solo terbaru serta album studio keduanya bersama supergrup Hollywood Vampires (Johnny Depp dan Joe Perry). Salah seorang pionir shock rock ini juga menyatakan bahwa album solonya ini akan dikerjakan bersama para anggota asli bandnya yaitu drummerNeal Smith, gitaris Mike Bruce dan bassist Dennis Dunaway.

“Saat ini saya sedang mengerjakan dua album sekaligus. Saya juga akan menjalani dua tur pada musim panas mendatang, tur saya sendiri dan juga tur bersama Vampires. Jadi, saya tidak dapat beristirahat,” ujarnya dalam wawancara dengan ABC.

Ieu rame Lurr.. (NGERI LURR.. BRUNO MARS “STANDING OVATION” UNTUK JOEY ALEXANDER)

Alice mengaku bahwa ia sudah menulis beberapa lagu bersama rekan-rekannya untuk album yang akan datang. “Ketika yang asli bubar pada 1974, kami berpisah sebagai teman. Kami tidak pernah berpisah sebagai musuh. Jika mereka melakukan konser, saya turut bernyanyi bersama mereka untuk beberapa lagu. Jika saya melakukan pertunjukan dan mereka sedang berada di sana, mereka datang ke panggung saya,” ujar Alice mengenai rekan-rekan bandnya terdahulu.

Seperti dilansir Metal Hammer, sang vokalis ini akan memulai tur di Amerika Utara pada akhir April hingga Mei mendatang. Sedangkan, turnya bersama Hollywood Vampires akan dilaksanakan pada 24 dan 27 Mei, serta 14 Juli. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2335662″]

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.