ALL-NEW CBR150R NGA-KLEM LEBIH IRIT

Sepeda motor ini dikembangkan  di Jepang, namun semua bahan yang digunakan seperti salah satunya bahan bakar minyak (BBM) menggunakan spesifikasi yang ada di indonesia. Spek BBM Indonesia berarti dengan mempertmbangkan oktan dan hal lainnya,” ujar Kenji Kawai, Large Project Leader, Honda R&D, pada peluncuran sport fairing CBR150R generasi terbaru, Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Proses pengembangan produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), All-New Honda CBR150R, dilakukan di Jepang. Namun, tetap mengacu pada pendekatan dengan Indonesia, tentunya agar sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ieu rame Lurr.. (SUZUKI SATRIA INJEKSI MULAI “NGAGODA” DI INTERNET)

Kenji melanjutkan, maka dari itu klaim bahan bakar yang disebutkan (39,72 kpl) sudah melalui tahap uji dengan kondisi yang sama seperti di Indonesia. “Angka tersebut, membuat All New CBR150R memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik dari model sebelumnya,” ujar Kenji.

Kenji menuturkan, khusus untuk Indonesia sendiri, pola konsep pengembangan diubah mulai saat ini. Ke depannya model generasi terbaru Honda CBR150R ini, akan jadi model acuan untuk melahirkan produk-produk unggulan berikutnya.

“Sebelumnya dalam pengembangan produk sport mengacu pada model moge-moge. Namun kali ini CBR150R terbaru tersebut akan jadi acuan untuk mengembangkan model-model selanjutnya. Ini dilakukan karena Indonesia merupakan pasar penting untuk segmen sport,” ujar Kenji. (.id/BBS/Otomania.com)

[socialpoll id=”2326877″]

[socialpoll id=”2331656″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.