ANCELOTTI: KUALITAS KEPELATIHAN ZIDANE JIGA MARTABAK RP. 50 REBU ! LENGKAP !

Carlo yakin Zinedine akan sukses menjadi pelatih Real , meski banyak keraguan masih mengikutinya mengingat legenda Prancis itu minim pengalaman di dunia kepelatihan.

Zidane menggantikan Rafa Benitez sebagai entrenador Madrid pada Januari lalu dan mampu membawa Los Blancos mencatatkan empat kemenangan, satu hasil seri, dan mencetak 19 gol dalam lima partai perdananya. Bagi Ancelotti, hasil positif itu merupakan pertanda bahwa Zidane memang memiliki kualitas dan ditakdirkan menjadi pelatih top. “Justru karena ia belum berpengalaman, maka itulah hal terbaik yang bisa Anda katakan tentang Zidane,” kata Ancelotti, Selasa (9/2) dikutip goal.

Ieu rame lur: HAMKA BERGABUNG, PELATIH AREMA “NGALÈTAK LUDAH SENDIRI” !

“Zidane memiliki segala kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih top: kemampuan teknis, karisma, kepribadian, dan memahami sepakbola secara luar-dalam. Dia memiliki profil lengkap yang menggambarkan seorang pelatih Real Madrid.”

“Setiap pelatih bisa sukses karena bekerja keras dan memastikan para pemain untuk menampilkan performa terbaiknya. Zidane punya karisma yang akan membuat para pemain meresponsnya dengan baik,” kata Ancelotti yang pernah diasisteni Zidane di musim 2013/14. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321225″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.