ANYAR DIRILIS, UNIVERSITAS PERTAMINA AKAN TERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU JULI 2016

Pertamina Foundation, badan sosial yang terafiliasi dengan PT (Persero), telah meluncurkan Pertamina untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dalam pengembangan sumber energi, termasuk energi baru terbarukan. Pertamina akan menerima mahasiswa baru pada tahun ajaran 2016/2017 atau pada Juli mendatang. Peresmian Pertamina dilakukan pada Kamis (11/2/2016) lalu. Rencananya Pertamina akan memiliki enam fakultas dan 15 program studi.

Peresmian Universitas Pertamina di Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Ke-15 program studi tersebut adalah teknik geofisika, teknik geologi, teknik perminyakan, teknik mesin, teknik elektro, teknik kimia, teknik logistik, dan teknik sipil serta teknik lingkungan. Selain itu, universitas baru ini juga membuka program studi ilmu komputer, ilmu kimia, ilmu komunikasi, hubungan internasional, ekonomi, dan manajemen.

Ieu rame Lurr.. (UNIVERSITAS SKOTLANDIA TARIK PENGHARGAAN UNTUK DONALD TRUMP!)

Universitas Pertamina menempati lahan seluas 6,5 hektar. Fasilitas pendidikan menempati dua gedung, masing-masing sembilan lantai dan empat lantai. Pertamina Foundation memperkirakan setiap program studi sarjana minimal 60 mahasiswa sehingga tiap tahun ajaran sedikitnya menerima 900 mahasiswa baru.

Kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langsung pada lingkungan industri energi di wilayah operasional Pertamina juga menjadi keunggulan tersendiri yang bisa didapatkan oleh mahasiswa Universitas Pertamina. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2332406″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.