APA CEUNAH REAKSI AHOK PASCA PEMBATALAN RIDWAN KAMIL MAJU DI PILKADA DKI | HMMMM…

Basuki Tjahaja Purnama memahami keputusan Wali Kota Bandung (Emil) untuk tidak maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Basuki menyebut banyak pertimbangan yang membuat Emil batal maju dalam Jakarta 2017.

“Kan kami teman baik sama dia, dia juga enggak pengen salah satu hilang. Kan mesti sama-sama sebagai teman berjuang bersama untuk Indonesia lah,” kata Basuki, di Balai Kota, Senin (29/2/2016).

Dengan batalnya Emil maju dalam Pilkada DKI 2017, maka tiap kota bisa saling belajar. Ia berharap ada pemimpin yang bisa memajukan banyak daerah. Sehingga tidak hanya terpusat di Jakarta. Namun juga di Bandung, Surabaya, Semarang, dan lain-lain.

Ieu rame Lurr.. (TAH IEU ALASAN RIDWAN KAMIL TAK IKUT PILKADA DKI 2017 | APAH CEUNAHH..)

“Nah tentu kita harapkan kota-kota ini bisa saling belajar. Kalau (Emil) ikut (Pilkada DKI) kan pasti salah satu dari kami ada yang hilang, beliau juga harus mundur (dari Wali Kota Bandung),” kata Basuki.

“Kalau saya menang, hilang Pak Ridwan Kamil. Kalau dia menang, saya hilang. Nah ini juga, saya kira keputusan ini hak beliau,” kata Basuki lagi. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2336112″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.