APLIKASI IEU AJAK PENGGUNA DIAJAR “NGAJI” | WIIIHHH…

Di era smartphone, banyak hal bisa dilakukan langsung dari genggaman tangan. Tak terkecuali pula aktivitas belajar “ngaji” alias membaca kitab suci Al Quran bagi kaum Muslim. Salah satu aplikasi mobile yang menawarkan kemudahan itu adalah Learn Iqra buatan developer lokal asal Surabaya, Omega Mediatama.

Mengadopsi metode Iqro, Learn Iqra menyajikan materi-materi belajar dari tingkat dasar hingga mahir, mencakup pengenalan makhraj huruf Hijaiyah, harokat, tanwin, dan hukum-hukum tajwid lainnya.

Ieu rame Lurr.. (APLIKASI “JAHIL” !! MAREUMAN HAPE ORANG DARI JARAK JAUH !)

“Aplikasi Learn Iqra akan membimbing pengguna untuk mempelajari bentuk huruf dan cara membaca yang baik disertai dengan panduan cara baca latin dan suara baca yang benar,” ujar CEO Omega Mediatama, Herdian Apriasmoro, dalam keterangan tertulis yang diterima Nextren.

Tampilan dan navigasi aplikasi sengaja dibuat semudah mungkin agar bisa digunakan dengan lancar oleh orang dari semua kalangan, dari anak-anak sampai orang dewasa. Saat ini Learn Iqra sudah tersedia di sejumlah platform mobile populer, yakni Android, iOS, Windows Phone, juga BlackBerry 10. (.id/nextren)

[socialpoll id=”2328500″]

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.