ARSENAL DINILAI SALAH NGAREKRUT ORANG IEU !

Eks bintang internasional Inggris Gary Lineker menilai telah salah pilih dalam merekrut scout atau pemandu bakat dari Leicester City.

Awal pekan ini, kepala pemandu bakat Leicester, Ben Wrigglesworth, dipastikan akan meninggalkan klub setelah menerima tawaran dari Arsenal. Wrigglesworth disebut-sebut sebagai sosok yang menemukan para pemain yang menjadi kunci dari performa mengejutkan The Foxes di Liga Primer Inggris musim ini, di antaranya Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N’Golo Kante.

Ieu rame lur: RONALDO PENGSIUN SETELAH PIALA DUNIA 2022 ?

Kendati demikian, Lineker — yang mengawali kariernya di Leicester — menganggap bahwa orang yang paling berjasa dalam mengorbitkan para pemain tersebut adalah Steve Walsh, sang asisten pelatih di tim utama, dan bukan Wrigglesworth. “Saya senang melihat bagaimana Arsenal salah merekrut pemandu bakatnya. Steve Walsh adalah orang yang menemukan para pemain seperti ini dan membelinya,” ungkap Lineker seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (10/2).

“Saya tahu betul, dialah yang menemukan Riyad Mahrez, N’Golo Kante, Jamie Vardy, dan pemain lain. Sedikitnya ada empat pamain. Dia telah melakukan tugasnya dengan brilian dan menjadi kunci kesuksesan Leicester. Mereka mampu melakukannya dengan dana yang relatif minim jika dibandingkan dengan klub raksasa lain,” imbuhnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318158″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.