ARTEMIS BAND, TEU SIEUN DITINGGAL FANS GARA-GARA CIPTAKAN LAGU BERTEMA PERSIB !

Sebagai bentuk apresiasi untuk dan juga bobotohnya, tiga orang pemuda asal yang tergabung dalam grup band bernama Artemis menciptakan sebuah lagu yang bertemakan Persib juga . Lagu yang berjudul “Satu Hati Untuk Persib (Viking)” ini bahkan telah rilis 12 Januari 2016 lalu. Salah seorang pentolan Artemis, Agus memaparkan tentang diciptakannya lagu tersebut.

“Untuk menjaga persepakbolaan Indonesia supaya lestari dan membakar semangat pemain juga bobotoh sehingga berprestasi,sebagai bentuk dukungan positif dan memberi contoh cara positif sebagai suporter,” ujar Agus kepada bobotoh.id belum lama ini.

Artemnis pun terbilang “acuh” saat menciptakan lagu bertema Persib. Mereka mengaku tak segan meskipun harus mendapat predikat grup band yang juga bobotoh Persib. “Pro kontra pasti ada. Bagi kami musik itu bebas, bebas bernotasi dan bebas berargumentasi (positif). Kami tidak takut ditinggalkan para penggemar karena kami selalu berusaha memberikan komposisi musik yang berkelas,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Tim Liga Inggris Nepi Ka Artis Ucapkan Hari Pers Nasional !

Disinggung makna Persib dimata Artemis, mereka mengatakan jika Persib adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari bobotoh. “Persib dan Bobotoh adalah element yang tidak bisa dipisahkan semangat pemain adalah buah dari semangat dan dukungan para bobotoh,” ujar Agus.

Mereka pun berharap, Persib bisa kembali berpretasi ditengah terpuruknya sepak bola nasional. “Kami berharap Persib bisa mengulangi juara lagi dan membawa piala di ajang berikutnya,” tukas Agus diamini rekan-rekannya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2330957″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.