ASAL TEU KAWIN DEUI, MULAN JEMEELA DUKUNG AHMAD DHANI JADI GUBERNUR | HEHEHE…

“(Mulan) Dukung-dukung saja. (Dia minta) Asal tidak kawin lagi,” ucap Dhani saat jumpa pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). Dhani mengaku bersedia melepas aktivitas keartisannya jika kelak terpilih sebagai DKI 1. Mantan suami artis musik Maia Estianty itu akan mengalihkan kegiatan bermusiknya sebagai hobi.

Artis musik telah mendapatkan restu dari istrinya, penyanyi , untuk masuk dalam bursa calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Namun, pelantun “Wonder Women” memberi restu tersebut dengan catatan asal Dhani tidak menikah lagi dengan wanita lain.

Ieu rame Lurr.. (DESY RATNASARI DIAJUKAN, KODE FRUSTASI PARPOL KEUR NYAINGAN AHOK?)

“Kalau misalnya jadi pejabat publik harus serius. Nanti di entertainment jadi hobi saja,” ucap Dhani. Nama Dhani masuk dalam radar DPW PKB DKI Jakarta. Menurut anggota DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Aziz, Dhani merupakan seseorang yang memiliki konsep pembangunan Jakarta.

“Dhani memiliki talenta yang kebanyakan orang tidak dimiliki, yaitu kepemimpinan yang visioner dan akan berguna untuk pembangunan Jakarta,” kata dia saat dihubungi, Rabu siang. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2331617″]

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.