ASTAGHFIRULLAH… SEORANG BAYI SALAMET SETELAH DITIKAM BERKALI-KALI JEUNG DIKUBUR HIDUP-HIDUP

Seorang berhasil bertahan hidup setelah berkali-kali dan dikubur hidup-hidup di , Kamis (25/2). Polisi saat ini memburu orang tua malang tersebut. Seperti dikutip AFP, polisi bernama Nopporn Rithnual mengatakan ada lebih dari 12 tusukan di tubuh bayi tersebut.

Bayi itu ditemukan oleh seorang petani wanita saat menggembalakan sapinya di provinsi Khon Kaen. Wanita ini mendengar tangisan bayi yang berada di sebuah kuburan dangkal, ditutupi oleh dedaunan. “Kami menurunkan petugas untuk mencari pelakunya,” kata Nopporn.

Menurut Nopporn, bayi itu sudah melalui masa kritis dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Belum diketahui motif percobaan pembunuhan bayi itu. Aborsi termasuk tindakan ilegal di Thailand namun banyak kasus yang tercatat di negara yang memiliki tingkat kehamilan remaja tertinggi di Asia itu.

Ieu rame Lurr.. (AYA OROK USIA 4 TAHUN DIHUKUM SEUMUR HIDUP DI MESIR | ANEH NYAK LURR..)

Hal ini disebut terjadi karena pendidikan seks terhadap pemuda yang sangat terbatas di Thailand. Padahal negara itu terkenal sebagai salah satu pusat industri seks dunia. Pada tahun 2011, seorang pengurus pemakaman divonis penjara 40 bulan karena membantu mengubur 2.000 janin korban aborsi di lingkungan kuil Buddha Bangkok. (.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.