AYA 3-4 SYARAT DARI MENPORA AGAR PEMBEKUAN PSSI BISA DICABUT !

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan pihaknya sudah memberikan 12 syarat yang harus dipenuhin sebelum pembekuan PSSI dicabut kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Imam Nahrawi. “Banyak persyaratannya. Kami sudah sampaikan ke Pak Menpora Imam Nahrawi pagi tadi. Hasil kajian itu tinggal dikoreksi lagi oleh beliau,” kata Gatot di kantor Kemenpora, Kamis (25/2/2016) seperti dikutip bola.com.

Akan tetapi, setelah diserahkan kepada Menpora, politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu meminta agar syarat-syarat yang diajukan dikurangi. “Setelah Pak Menpora melihat hasil kajian, beliau meminta 12 syarat itu dikurangi. Jadi, hanya ada tiga sampai empat syarat yang diminta beliau untuk melakukan pencabutan PSSI,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Pembekuan PSSI Erek Dicabut, Pelaku Futsal Milu Bungah !

Diketahui, salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh PSSI adalah digelarnya kongres luar biasa (KLB). KLB tersebut harus dilaksanakan enam bulan setelah PSSI kembali aktif. Akan tetapi, ketua PSSI sendiri megaku heran dengan syarat KLB yang diminta Menpora. Menurut La Nyalla Mattalitti, pengurus PSSI dibawah pimpinannya sama sekali belum melakukan kerja apapun karena federasi sepak bola tertinggi Indonesia itu sudah terlebih dahulu dibekukan pada Mei 2015 lalu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335902″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.