BALI PUNYA TAKSI HELIKOPTER “ONLINE” JEMPUT KE RUMAH | WEWW….

Aplikasi pemesanan transportasi berbasisonline, , berencana menghadirkan layanan perjalanan dengan di Pulau . Layanan bernama Uber Chopper ini merupakan kerja sama Taksi Uber dengan Air Helicopter Sky Tours. Sales and Marketing Manager Air , Sofyan Kurniawan, membenarkan rencana kerja sama kedua pihak untuk menghadirkan taksi tersebut di Bali.

Harapannya dengan menggunakan platform aplikasi online, masyarakat bisa semakin mudah memesan helikopter untuk perjalanan pariwisata maupun bisnis.

“Kebetulan kami ditawari kerja sama ini dan melihat peluang pariwisata di Bali, maka kami ambil kesempatan ini. Kami melihat antusiasme masyarakat cukup bagus, ternyata setelah kami berdiskusi dengan Uber di bawah waktu satu menit sudah ada ribuan orang yang mencoba melihat penawaran ini,” katanya kepada Tribun Bali di Denpasar, Bali, Selasa (23/2/2016).

Asumsi Sofyan, apabila aplikasi ini telah berjalan kontinu dan berkelanjutan, bisa mempromosikan moda transportasi udara Air Bali kepada khalayak umum.

Ieu rame Lurr.. (PASEA JEUNG PENUMPANG, SOPIR UBER KELUARKAN PISTOL | WAYYAAAHH..)

“Jadi ini adalah proyek di tahun 2016 juga, untuk inovasi dan kreasi kami di dunia transportasi udara. Tujuannya untuk bisa menggaet pasar lebih banyak. Uber ini kan aplikasi dan sudah digunakan di seluruh dunia dan pengguna yang cukup banyak,” katanya.

Adapun peluncuran perdana Uber Chopper di Bali sudah dilakukan pada Jumat (19/2/2016) lalu di Benoa Heliport, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar. Saat itu Uber memberikan layanan berkendara helikopter di atas ketinggian 5.000 kaki secara gratis dari pukul 12.00 hingga 14.00 Wita. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.