BALISPIRIT FESTIVAL SIAP DIGELAR UNTUK KESEMBILAN KALINYA | WEISSS…

BaliSpirit Festival selaku gelaran yang menghadirkan yoga, musik, dan tari, siap diselenggarakan kembali untuk kesembilan kalinya. Seperti edisi sebelumnya yang mengambil Ubud, Bali, sebagai lokasi, festival tersebut akan diadakan selama enam hari mulai 29 Maret hingga 3 April mendatang.

Melalui rilis pers, pihak BaliSpirit Festival mengungkapkan bahwa mereka tetap setia mengusung pesan utama kedamaian, cinta, dan kebaikan serta akan mengombinasikan berbagai ragam musik–world music, folk, elektronik, tradisional, hingga modern–ke dalam acara mereka.

“Para pengisi acara untuk tiga malam termasuk penampilan dari Nahko and Medicine for the People, Kayah dan The Opiuo Band. Untuk musisi lokal, kami juga menghadirkan Barasuara yang akan menampilkan musik menakjubkannya,” ungkap BaliSpirit Festival.

 

 

Selain keempat artis yang sudah disebutkan di atas, BaliSpirit Festival juga akan menghadirkan beberapa musisi dan band lain dari berbagai negara di antaranya adalah Deya Dova (Australia), DJ Taz Rashid (Amerika Serikat), Elijah Ray (Hawaii), Vieux Cissokho (Senegal), serta Live Mysteries Dance Troupe dan Wayan Balawan (Indonesia).

“BaliSpirit Festival menarik banyak musisi dunia yang berbeda kultur untuk menampilkan musik penuh vibrasinya, di Pura terbuka. Ini adalah perayaan suci yang paling baik!” ujar Rob Weber, Direktur Musik dari BaliSpirit Festival 2016.

Ieu rame Lurr.. (THIRTEEN BERSIAP TUR KONSER DI JEPANG)

Pada edisi 2016, saat siang hari BaliSpirit Festival akan pindah ke lokasi baru di Bhanuswari Resort and Spa. Terletak tersembunyi di selatan bukit Bali, lokasi tersebut dijanjikan pihak festival akan memberikan makna baru tentang “ketenangan”. Mereka menjelaskan: “Kecantikan mengagumkan dari sawah bertingkat, pohon kelapa yang tinggi, air terjun alami dan indahnya taman bunga yang melingkupi lokasi terpencil yang sempurna ini.”

Tata cara pembelian tiket dan informasi terkait tentang BaliSpirit Festival bisa didapatkan melalui situs balispiritfestival.com. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.