BAND FOLK BANDUNG, MUSTACHE AND BEARD, RILIS ALBUM DEBUT

Band folk pop asal Bandung, merilis bertajuk Manusiaku Manusiamu Manusianya secara digital. Berisikan sembilan lagu bernuansa kontemplatif, dengan lagu “Hujan Kemarau” menjadi single perdananya. Bisa dirasakan alunan gitar akustik, yang berpadu dengan suling dan terompet dalam jalinan lagu per lagu yang telah menjadi ciri khas mereka.

Album Manusiaku Manusiamu Manusianya menceritakan tentang empat elemen penting dalam kehidupan yaitu cinta, kematian, renungan dan kebaikan. Menurut Mustache and Beard dalam persnya, album ini dibuat berdasarkan tafsiran mereka atas interaksi manusia dengan manusia, manusia dengan Tuhan maupun Tuhan dengan manusia-Nya.

Ieu rame Lurr.. (MUSIKIMIA RILIS ALBUM PENUH PERDANA, ‘INTERSISI’)

Album telah dirilis di iTunes, Spotify, Deezer dan beberapa outlet digital lainnya pada 31 Januari 2016. Album fisik akan diedarkan pada pertengahan Maret mendatang.

 

 

Mustache and Beard beranggotakan Afif (Vocal, Instrument), Bima (Gitar, Vocal), Febryan (Gitar, Vocal), Ari (Bass), Adi (Terompet) dan Nagib (Drum). Pertama kali terbentuk di Bandung pada 2013. Sebelumnya Mustache and Beard merilis tiga single “Late Night”, “Morning Life” dan “Tambora” di SoundCloud. (.id/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.