BARAYA VIKING JEPANG ASUP KEPANITIAAN TABLIGH AKBAR UST. YUSUF MANSUR !

rickyPP

Tidak hanya aktif dalam urusan saja, Baraya Viking Jepang (BVJ) juga turut andil dalam kegiatan kemasyarakatan yang berbau Islami. Kontributor boboto.id yang berada di Jepang, Ricky Sulaeman dengan akun twitter @Rickysulaeman29 melaporkan, beberapa distrik Viking Jepang diundang dan diminta ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Association Islamic Of Shizouka.

“Minggu kemarin perwakilan BVJ dari empat distrik yakni Distrik Kantou (Tokyo), Hamamatsu (Shizuoka), Gigashi (Nagoya), dan Tokai menghadiari rapat kepanitian Tabligh Akbar Ust. Yusuf Mansur yang akan digelar di Mushola Shizuoka Ken,” ujar Kang Sani selaku mantan Ketua BVJ Distrik Hamamatsu kepada .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Buka Rahasia Ngeunaan Namanya !

Acara Tablig Akbar ini sendiri merupakan kali pertama yang digelar di Shizouka Ken dan hanya satu tempat di prefektur Shizouka Ken saja. “Jadi kita itu awalnya ditawari karena panitia kekurangan orang,” lanjut Kang Sani.

Acara yang akan digelar di gedung Shiminbunka Kaikan Shizouka Ken dengan kapasitas 1000 ini rencananya akan diisi dengan berbagai acara, diantaranya tausyiah, bazzar, musik religi dan tari adat. “Untuk acaranya digelar 3 April 2016 nanti. Alhamdulillah BVJ diundang dan diikutsertakan di acara seperti ini dan ini adalah hal yang positif bagi kami dan bagi BVJ khususnya dan bagi Viking sendiri umumnya bahwa kita bukan hanya mendukung Persib saja tapi kita juga bisa ikut terjun di bagian acara sosial seperti ini,” tukas Kang Sani. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Kontributor Jepang)

6

5

4

1

3

 

[socialpoll id=”2326511″]


 

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.