BATAL NGILUAN PGK, YUNUS NUSI : PERSIB PENAKUT !

Batalnya ikut serta dalam Turnamen (PGK) membuat Ketua Umum Asprov PSSI Kalimantan Timur Yunus Nusi angkat bicara. Ia mengatakan batalnya Persib bergabung bukan dikarenakan adanya turnamen lain yang akan diikuti.

“Yang benar itu Persib penakut! Dejan Antonic takut reputasinya rusak kalau gagal di turnamen ini,” ujar Yunus Nusi dikutip dari Topskor.

Ieu Rame Lur : Peluang Persib “Membalik Bandungkan” Konate Tahun Depan Terbuka Lebar !

Bahkan Yunus menambahkan, Persib telah mencederai sportivitas dan melanggar komitmen yang sudah dilakukan dengan manajer Umuh Muchtar. “Kalau saya punya kuasa melarang klub dari Kalimantan Timur bermain dalam turnamen yang digelar Persib, saya akan melarang,” kata Yunus Nusi.

Yunus pun berujar jika selama ini tim papan atas di Indonesia yang berasal dari Kalimantan Timur, selalu berani bertandang ke markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Selain Persib Bandung, ada dua tim lain yang ikut menarik diri. Kedua tim itu adalah Persija Jakarta dan PS TNI. Persija mundur karena belum memiliki tim, sedangkan PS TNI ada agenda turnamen lainnya di Tanah Air. Sebagai gantinya panitia Piala Gubernur Kaltim menyiapkan empat calon tim pengganti. Keempat tim itu adalah PSM Makassar, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, dan PSM Makassar. Empat tim disiapkan sebagai pengganti dengan memprediksi Persipura juga urung tampil karena kesulitan pendanaan. (.id/HL/Top Skor)

[socialpoll id=”2331747″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.