BEKERJA SEBAGAI MODEL TAK SELALU MERIAH JEUNG MENYENANGKAN

Cantik, selalu dipuja, dan kaya raya, kira-kira begitulah asumsi publik terhadap hidup para yang memang selalu terlihat menawan serta mewah. Namun, apa yang terjadi ketika lampu sorot di pentas peraga dan studio pemotretan padam?

Para Model pun harus kembali ke realita dan kehidupan sehari-hari yang terkadang tidak selalu manis dan mudah. Kondisi tersebut, lebih kurang, diungkapkan oleh supermodel asal Brazil, Adriana Lima (34), pada unggahan foto Instagram.

Lima yang merupakan salah satu bidadari cantik Victoria’s Secret dan juga seorang ibu dari dua anak, mengaku, bekerja sebagai Model tidak selalu seru dan penuh glamour seperti yang terlihat di halaman majalah dan layar kaca. Profesi Model, kata Lima, sama seperti pekerjaan lainnya, ada hari baik dan buruk.

“Ini bukan keluhan, hanya berbagi sedikit soal kehidupanku. Terkadang, banyak orang menganggap, hidup sebagai Model itu mudah dan itu salah. Kami, para Model, bekerja sama kerasnya dengan orang lain,” tulis Lima pada unggahan selfi di akun Instagram pribadi.

Ieu rame Lurr.. (KRISTEN STEWART, MODEL LANGGANAN CHANEL)

“Hari ini, aku bekerja selama 10 jam. Aku pemotretan dengan kondisi flu berat, batuk, dan sakit kepala. Namun, itu tidak menghentikanku untuk mengerjakan hal yang aku cintai,” imbuhnya. “Setelah selesai pemotretan, aku langsung menuju bandara untuk pulang, bertemu kedua putriku. Namun, pesawatku mengalami delay selama tiga jam. Aku terbang dari NYC ke Miami,” jelasnya.

“Aku sampai rumah jam 2 pagi. Aku bahagia ada di rumah. Sekarang, aku ingin mempelihatkan wajah seorang Model yang bekerja keras, dan bukan hanya aku yang bekerja seperti ini, Model lainnya pun sama. Terima kasih. Aku harap, pesanku ini tidak ditanggapi salah. Aku cinta kalian,” urainya.

Curahan hati Lima tidak berlebihan. Sebab, sebagian besar wanita di dunia yang bekerja sebagai Model, memang harus menjalani waktu kerja yang lama dan terkadang Anda tidak tahu kapan waktu selesai pemotretan. Semua itu, tak selalu diapresiasi dengan bayaran yang tinggi. Sebab, Model yang sekarang Anda lihat sukses dan terkenal, semuanya harus merintis dari pijakan paling bawah yang penuh upaya keras. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.