BERAPA “HARGA” PAWANG HUJAN ?! IEU CEUK ABAH CAHYA !

Kehadiran di sepak bola tanah air memang sudah tidak asing lagi. Beberapa panitia sering mengundang sang pawang dalam sebuah pertandingan. Hal itu tentunya agar hujan tidak turun dan mengganggu jalannya pertandingan. Seperti yang dilakukan Panpel Persib saat melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016) kemarin. Tiga diturunkan agar lapangan tidak tergenang air hujan yang akhir-akhir ini mengguyur kota Bandung.

Lalu, berapa sih harga yang harus dikeluarkan Panpel untuk menyewa jasa pawang hujan ?! , yang menjadi pawang hujan di kontra Bali enggan membeberkan harga yang digerikan Panpel Persib. “Itu rahasia saya. Tidak bisa saya beritahukan harga. Kalau mau sewa saya bisa hubungi langsung saja, nanti baru saya kasih tahu harganya,” ujarnya seperti dikutip bola.com

Ieu Rame Lur : Ngabelaan Tidak Mandi Tiga Poe Demi Laga Persib !

Ketika disinggung mengapa Bandung akhir-akhir ini diguyur hujan lebat, Abah Cahya bak pengamat Astronomi dan mengatakan jika hujan tersebut terjadi gara-gara adanya perubahan galaksi. “Saat ini sedang ada perubahan galaksi makanya hujan jadi sering turun. Tapi saya yakin hujan tidak akan datang ke laga Persib,” katanya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2332769″]


 

[socialpoll id=”2332567″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.