BERSELISIH, YUSRIL ANGGAP SUSI YANG MEMULAI DAN YANG MENGAKHIRI

“Kalau ibarat lagu dangdut, kau yang mulai, kau yang mengakhiri,” kata Ketua Umum Partai Bulan Bintang Ihza Mahendra mengatakan bahwa bukan dirinya yang memulai perselisihan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Ia menambahkan, Susi yang memulai persoalan ini lewat kicauannya di media sosial, dan menyerangnya sehubungan dengan kapal yang ditahan di Sabang, Aceh. Pemilik kapal tersebut, kata Yusril, memintanya menjadi penasihat hukum. Yusril menyatakan telah berbicara dengan sejumlah pihak perihal penyelesaian masalah itu.

Ieu rame Lurr.. (ISTANA DUKUNG PENUH MENTERI SUSI TERKAIT GUGATAN YUSRIL)

Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia era Presiden Abdurrahman Wahid itu menampik pernyataan Susi, yang mengatakan bahwa dirinya tidak nasionalis karena membela kapal pencuri ikan.

“Sebenarnya niat saya seperti itu, jangan menyulitkan posisi pemerintah kita, jangan juga menyulitkan Pemerintah Thailand. Jangan juga ada tindakan balas,” ujarnya.

Perkara siapa yang benar dan salah, kata Yusril, hal tersebut lebih baik dibuktikan di pengadilan melalui jalur hukum. “Mencuri atau tidak mencuri harus dikatakan di pengadilan,” kata dia. (.id/BBS/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.