BILL GATES TEU SADAR NAMANYA DISEBUT DI LIRIK BEYONCE

Jika mendengar dengan saksama nyanyian Beyonce di Super Bowl 50 beberapa waktu lalu, akan sadar ada nama tokoh ternama yang terselip di antara lirik-liriknya. Yakni Bill Gates, penggagas Microsoft. Nyanyian terbaru Bey, sapaan akrab Beyonce, berjudul Formation. Pertama dibawakan di Super Bowl 50, lagu itu langsung menjadi perbincangan, terutama oleh para penggemar Bey.

Nama Gates tercantum di lirik yang menyebutkan, “You just might be a black Bill Gates in the making, cause I slay. I just might be a black Bill Gates in the making.” Sang diva berusia 34 tahun itu menyanyikannya dengan nada yang sangat ikonik. Namun di sisi lain, Gates ternyata tidak terlalu mendengar dan menggemari Bey. Ia pun baru tahu bahwa namanya ada di lagu istri Jay Z itu. Seorang rekan kerja lah yang memberitahu Gates soal itu.

“Ya, saya tidak menyadari dia [Bey] melakukannya sampai seseorang di kantor mengirimi saya liriknya,” ujarnya bercerita. Gates jelas kaget dan tak percaya.

Ia mengatakan, “Dan saya berkata, ‘Kamu serius? Ini seperti sekumpulan kata-kata aneh di sini.’ Saya kaget, saya tidak yakin dia mengucapkan kata-kata itu di Super Bowl. Benarkah dia melakukannya?”

Gates sepertinya tidak terlalu menggemari Bey, namun ia tetap menghormati apa yang telah dilakukan sang pelantun Listen itu. Menurutnya, baik sekali ada orang yang menganggapnya orang sukses.

Gates juga menyebutkan ia belum pernah bertemu Bey, meski dirinya mengenal sang suami.

“Ketika saya membuat sedikit humor saat keluar dari Microsoft, dia [Jay Z] sangat baik dan dia melakukan pekerja yang hebat tentang itu,” tuturnya.

Gates berkata, digunakannya namanya oleh Bey sebagai penyanyi kondang, membuatnya berpikir mungkin ada pihak-pihak lain yang juga menyebut namanya dan selama ini ia tidak memerhatikan itu. “Saya pikir saya harus melakukan riset dan melihat apakah ada penggunaan lain dari nama saya dan saya tidak tahu soal itu,” ujarnya saat diwawancara Wired. (Bobotoh.id/BBS/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.