BISMILLAH ! POÈ INI DEBUT DEDI DENGAN TIM BARUNYA DI MPL !

Jumat (12/2/2016) hari ini, mantan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akan menjalani debutnya bersama di Malaysia Premier League (MPL) 2016. Tim besutan Vrejan Simunic ini akan meladeni tuan rumah UiTm FC di Stadion UiTM, Shah Alam.

“Setelah 40 hari melakukan persiapan, kami akhirnya memulai laga perdana kami. Kami sedikit tidak beruntung, karena memulainya dengan dua pertandingan tandang dalam tiga hari. Itu tidak bagus, tapi juga bukan sebuah alasan untuk tak memperlihatkan performa terbaik,” ujar Simunic dikutip laman New Sabah Times dan Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Asprov PSSI Jabar Desak Persib Ngiluan PGK !

“Kami menghadapi tim yang memiliki rekor pertemuan lebih bagus. Tapi sekarang, kami harus fokus membuat perubahan. Tim ini baru, sehingga kami harus memperlihatkan sikap dan karakter baru. Saya berharap kami bisa menunjukkan kepada mereka wajah baru kami.” imbuhnya.

Simunic menargetkan pasukannya bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut. “Sudah pasti UiTM ingin mendapatkan tiga angka. Untuk itu, saya akan turunkan tim terkuat melawan Sabah. Saya mau pemain memanfaatkan setiap peluang. Ini penting, karena kami bermain di kandang sendiri,”tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2332006″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.