BISNIS ONLINE DENGAN MODAL MINIM ? KIEU CARANA LUR !

Banyak yang enggan memulai bisnis lantaran khawatir dengan besarnya modal awal usaha. Namun, Co Founder Bukalapak.com, Fajrin Rasyid, punya tips jitu memulai usaha dengan modal yang minim. “Salah satu bisnis online yang bisa dijalankan dengan biaya minim, adalah Dropship,” ujar pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut dalam diskusi di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Apa itu dropship? Fajrin menjelaskan bisnis ini sebagai usaha berdagang produk milik orang lain dengan mengambil sedikit keuntungan dari hasil penjualan.

Ieu rame lur: ARTEMIS BAND, TEU SIEUN DITINGGAL FANS GARA-GARA CIPTAKAN LAGU BERTEMA PERSIB !

“Misalnya kita lihat ada toko yang jual barang bagus misalnya aksesoris HP. Kita tinggal bilang ke pemilik toko boleh nggak saya jual barang bapak via online dengan harga dinaikkan sedikit. Tapi kita tidak membeli dulu barang, kita beli setelah ada yang order baru kita mendapat keuntungan dari selisih penjualan tadi,” papar Fajrin.

Cara ini, kata dia, bisa dilakukan untuk mengumpulkan dana sendiri. Dana yang terkumpul nantinya bisa dimanfaatkan sebagai modal memulai usaha sendiri. “Seperti itu cara yang dilakukan beberapa orang yang terbatas modal,” pungkas dia. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324565″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.