107 BOBOTOH JUGA INGAT TOPI “MENYÈNGLÈD” DJANUR !

Sudah hampir satu bulan meninggalkan Bandung. Ia akan tinggal selama satu tahun di Itali guna mengemban amanah yang diberikan manajemen Persib terkait kerjasamanya dengan salah satu raksasa sepak bola Itali, Inter Milan. Djajang saat ini sedang memperdalam ilmu kepelatihannya untuk menangani tim U-16 dan U-19 di markas I Nerazzurri.

Pelatih yang akrab disapa ini tentunya mempunyai tempat khusus di hati . Adalah wajar karena dia menjadi sosok sentral saat membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Djanur sukses menghilangkan dahaga gelar bobotoh yang telah dinantikan selama hampir 20 tahun.

POLLING DJANUR

Ieu Rame Lur : 543 dari 749 Voters Ngadukung Nella Jadi Fisioterapis Persib !

Nama Djanur tentunya sulit dilupakan oleh bobotoh dan pemain ke-12 Persib ini akan terus mengenang, jika dialah pelatih yang membuat Maung kembali mengaum.

Satu hal yang diingat bobotoh tentang pelatih asal Majalengka ini. Ya, Djanur adalah pelatih yang bisa mempersembahkan dua gelar juara secara berturut-turut. Akan tetapi, ada hal lain yang ternyata tidak bisa bobotoh lupakan hingga saat ini.

Apakah itu? Kebiasaan Djanur yang diingat bobotoh adalah saat dirinya menggunakan kala memberi intruksi kepada pemain saat latihan. yang digunakan Djanur ini kadang terlihat tidak “enak” dipandang. Mengapa ?! itu terkadang digunakan tidak sesuai dengan posisinya atau miring atau bisa dikatakan Djanur asal memakai tersebut. Terkesan lucu akan tetapi itu menjadi ciri khasnya saat melatih pasukannya.

Selain itu, bobotoh juga mengingat Djanur sebagai mantan pemain Persib era 1980. Ia bahkan menjadi salah satu pemain kunci Persib kala itu. Yang juga masih diingat oleh bobotoh, Djanur adalah assiten pelatih Indra Tohir kala Persib menjuarai Liga Indonesia 1. Djanur membantu Indra bersama mantan pemain Persib lainnya Emen Suwarman. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.