BORDGAME “PERJUANGAN JOMBLO” SUDAH BISA DIBEULI LURR..

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak, board game ini memiliki tema cerita tentang kehidupan seorang jomblo atau orang yang belum mendapatkan pacar. Tema itu menarik karena dinilai sangat lekat dengan kehidupan sebagian besar remaja Indonesia.

Sebagaimana di dunia nyata, pujaan hati tidak bisa dengan mudah didapatkan. Ada berbagai syarat yang harus dipenuhi untuk mencapai impian tersebut. Dalam board game”, seorang pemain boleh menentukan pujaan hatinya dan kemudian berusaha memenuhi syarat dari sang pujaan hati.

Kalau syaratnya terpenuhi, jadilah si pemain mendapatkan pujaan hatinya. Nah, di tahap inilah board game “Perjuangan Jomblo” jadi sangat menarik. Pemain lain punya kesempatan untuk membubarkan hubungan kasih tersebut dengan kartu-kartu yang menjadi komponen permainan.

Board game “Perjuangan Jomblo”, sebagaimana Nextren rangkum dari keterangan pers, Selasa (2/2/2016), saat ini sudah bisa dibeli di toko buku Gramedia, Manikmaya.com, dan Kompasstore.com. Ia dijual dengan harga Rp 239.000.

Ieu rame Lurr.. (DUJANAH, GAME KREATIF BERNUANSA ISLAMI !)

Dalam masa awal penjualannya, “Perjuangan Jomblo” bakal hadir dalam kuantitas yang cukup terbatas. Permainan buatan Vicky Belladino dan Hamzah Alfarabi ini hanya dicetak sebanyak 1.000 kopi.

“Perjuangan Jomblo” sendiri merupakan board game ketiga yang diterbitkan oleh Harian , bekerja sama dengan Penerbit Buku dan Kummara. Board game ini merupakan salah satu finalis dari kompetisi bernama “Board Game Challange 2015”. Tentu saja ini adalah board game yang memperkaya karya bangsa kita.

Dua board game sebelumnya adalah “Waroong Wars” dan “Pagelaran Yogyakarta” yang diluncurkan ke pasar pada bulan Oktober 2015. Game ini mendapat sambutan yang cukup baik di Indonesia, terbukti dengan dicetaknya ulangnya “Waroong Wars” sebanyak 1.000 kopi. (.id/Kompas.com)

Berikut tutorial cara memainkan board game

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.