BUKAN SEKEDAR REUNI, GUNS N’ ROSES BOGA OGE MATERI ANYAR

Gitaris dikabarkan sedang mengerjakan sesuatu di studio rekaman untuk Guns N’ Roses, demikian keterangan dari mantan publisis band tersebut, Arlett Vereecke, dalam sebuah wawancara dengan Classic Rock. Ia juga mengatakan pasti ada jadwal rekaman lagi ke depannya, walaupun sang vokalis, Axl Rose, hingga kini belum terlibat dalam proses ini.

“Saya tahu mereka sedang melakukan rekaman. Mereka pasti sedang melakukan sesuatu. Walaupun belum ada Axl, namun Slash ada di sana dan ini terjadi bukan karena hal lain,” ujar Arlett dalam wawancaranya dengan Classic Rock.

Ieu rame Lurr.. (REUNI GUNS N’ ROSES JEUNG LCD SOUNSYSTEM DI COACHELLA 2016)

Alan Niven selaku manajer yang pernah mengelola unit hard rock legendaris ini juga mengatakan bahwa gitaris Izzy Stradlin dan bassist Duff McKagan telah bekerja sama pula untuk Guns N’ Roses. “Duff dan Izzy sudah berada di studio sebelum Natal kemarin. Sekilas, saya melihat bahwa mereka memiliki beberapa materi untuk dijadikan rekaman”, ujar Alan. Sebelumnya, mereka berdua telah membuat lagu pada pertengahan tahun lalu.

Sementara itu, Arlett memberitahu bahwa band ini akan memainkan nomor-nomor mereka dari era ’80-’90an dan juga dari album terakhir mereka, Chinese Democracy pada konser reuni mendatang. Dengan formasi “reuni” yang telah lama ditunggu-tunggu ini, Guns N’ Roses sudah dijadwalkan kembali tampil bersama sejak terakhir kali pada Juli 1993 silam. Mereka direncanakan menjadi penampil utama dalam festival Coachella tahun ini, dan menggelar beberapa pertunjukan di Nevada dan California, AS, serta di Meksiko. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2335689″]

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.