BUNDA ANNA ! BERTEMU JODOH WAKTU MENÈNJO PERSIB DI SILIWANGI !

1454647807088

Perasaan campur aduk dirasakan girl yang namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga . Triana Pudjiaastuti atau yang akrab disapa . Perasaan bangga akan prestasi yang diraih dalam dua tahun terakhir ini bercampur dengan vakumny kompetisi sepak bola tanah air. “Perasaan bercampur aduk yang jelas saya kangen main di liga,” ujar Bunda saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Sebagai salah satu pentolan Viking Girl, Bunda berbagi cerita dengan bobotoh.id tentang pengalamannya menonton Persib hingga akhirnya berpacaran dan menikah dengan salah seorang pentolan Viking Persib Club, Agus Ramdhani atau yang akrab disapa Agus Ompong.

Ieu Rame Lur : Maya ! Wanita Jakarta Nu Resep Pangeran Biru !

“Waduh sudah lama sejak Bunda tau ada team bola keren bernama Persib. Jauh sebelum menikah atuh. Kenangan sama Ayah di tribun samping tadion Siliwangi ketemunya, gara gara ‘asa wawuh eta Unpas nu Iwan Fals-an tea pas ospek’, Nah dari situ bareng terus nonton. Dulu Alm Mang Ayi suka ngaheureuyan da kan teu bobogohan wae selama 3 tahun bareng teh, Alm Papap Odoy juga sok ngajurung-jurungkeun,” kenangnya.

Selain itum Bunda juga tergolong nekad. Dalam kondisi hamil, ia sempat kabur ke Malang demi menyaksikan laga Persib vs Persija, “Menarik?! ya paling pas tour aja ngabelaan itu ieu. Waktu habis nikah tour beberapa kota. Waktu itu aber-aberan ga pulang-pulang pas pulang duit beak, motor di jabel. Terus pernah juga ke Malang pas lawan Persija ga boleh sama Alm. Mang Ayi karena lagi hamil, tapi nekad nyusul pake kerta sama Om Boseng. Bunda di kasih cincin sama ayah waktu tour Jogya, pertama bobogohan cenah,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2318235″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.