CERITA “TRANSFORMERS 6” REK DIPUSATKEUN PADA BUMBLEBEE

Hasbro sudah mengumumkan jadwal tayang untuk tiga sekuel Transformers. Uniknya, salah satu dari ketiga film itu merupakan spin-off mengenai . Hasbro mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter mereka, @HasbroNews. Pada gambar yang dunggah dalam akun Twitter mereka tersebut, terpampang jelas bahwa seri keenam adalah Bumblebee Movie.

Ieu rame Lurr.. (“BUMBLEBEE” ANU DI TRANSFORMER DIJUAL LURRR ! SABARAHA TAH ?)

Sebelumnya, pada tahun 2005 CEO Hasbro, Brian Goldner, pernah mengutarakan rencana pembuatan spin-off Bumblebee itu. Tom Warner, bos franchise Transformers untuk Hasbro, juga mengumumkan rencana pembuatan spin-off Bumblebee tersebut dalam acara Toy Fair.

“Musim panas ini kami bekerja dengan sebuah tim penulis papan atas yang penuh talenta untuk merancang masa depan jagat sinema Transformers,” kata Warner. Menegaskan pernyataan Goldner, Warner mengatakan, rencana itu akan dimulai dengan peluncuran Transformers 5 pada Juni 2017.

“Kami juga sedang bekerja untuk sebuah film spin-off yang berpusat pada kisah Bumblebee untuk tayang pada 2018 mendatang dan babak selanjutnya untuk rilis tahun 2019,” katanya.

Transformers 5 dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2017, Transformers 6pada 8 Juni 2018, dan Transformers 7 pada 28 Juni 2019. Spin-off Bumblebee akan ditayangkan bersamaan dengan film Godzilla 2. (.id/BBS/Kompas.com)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.