CEUK PELATIH PS. POLRI, BIO BELUM BERGABUNG, TAPI…!

Pelatih , mengatakan jika dirinya tidak mengetahui kabar tentang yang sempat diicar . Bio sendiri sebenarnya sudah membuat statmen dan menolak pinangan karena sudah terlebih dahulu dikontak oleh PS. Polri. Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa ini mengatakan, hingga saat ini Bio belum juga bergabung dengan pasukannya.

“Waduh saya tidak tahu menahu masalah itu, yang pasti kabarnya dia mau merapat ke kita, yang nangani agennya dia, jadi jangan tanyakan ke saya, tanya ke Bio nya sendiri, karena sampe detik ini, Bio belum sampai sini (bergabung). Tapi agennya mengatakan, Bio merapat paling lambat besok,” ujar Banur kepada .id melalui sambungan telepon, Jumat (12/2/2016) sore.

Ieu Rame Lur :  Bio Paulin Terpaksa Tolak Pinangan Persib !

banur sendiri sebenarnya tidak pernah melakukan komunikasi dengan eks pemain Persipura Jayapura itu. “Lebih jauh saya tidak mau komentar, karena saya tidak pernah menghubungi Bio, tapi karena saya ditawari Bio, ya saya senang. Tetapi saya tidak pernah berhubungan dengan Bio, Kalau Bio mau ke kita, ya saya suka, karena saya butuh stopper,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2332021″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.