CINCIN NIKAH HILANG, WEEH.. AYA DI BEUTEUNG OROK NING!

“Istri saya tidak bisa menemukan cincin kawinnya kemarin. Kami memutuskan untuk memindai bayi kami dengan sinar X,” tulis seorang pengguna Reddit dengan nama akun iamclarkgriswold seperti dikutip Upi.com, Jumat (29/1/2016).

Pengguna Reddit, Ayah seorang bayi laki-laki berusia 14 bulan tersebut mem-posting foto hasil pemindaian yang menunjukkan cincin tersebut di perut bayi itu. Pria itu mengatakan, bayinya, yang merupakan anak ketiga dari pasangan tersebut, telah menunjukkan minatnya terhadap cincin itu sebelum cincin tersebut hilang.

Ieu rame Lurr.. (AYA SAYEMBARA KEUR MAHASISWI PERAWAN BERHADIAH BEASISWA !)

“Kami telah memancing keluar (cincin itu) lewat mulutnya sebelumnya. Istri saya membawanya ke kamar mandi. Dia (si bayi) pasti telah meraihnya,” tulis pria itu. Lalu sang ayah mengatakan, dokter datang ke rumah keluarganya, mengharapkan cincin tersebut keluar melalui cara-cara alamiah.

Pria itu kemudian menggunggah foto kedua yang menunjukkan cincin tersebut telah keluar dari perut sang bayi, tetapi masih terselubung sisa isi popoknya. Dia mengatakan, istrinya masih berencana untuk tetap memakai cincin tersebut. “Saya kira kami akan mencucinya dengan bersih terlebih dahulu,” tulis pria itu. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.