CUKUP ANEH LAMUN PERSIB TIDAK PUNYA STADION SENDIRI !

Kondisi sejak beberapa tahun kebelakang membuat silau tim-tim peserta Indonesia Super League (ISL). Bagaimana tidak, selain banyaknya pemain bintang yang dimiliki , tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini tidak pernah diterpa berita miring terkait tunggakan gaji pemain ataupun krisis finansial lainnya.

Tapi kita tidak boleh lupa, jika Persib tidak sempurna. Berlian Jawa Barat itu sedikit tergores oleh satu hal yang seharunya bukan menjadi permasalah bagi Persib itu sendiri. Ialah stadion pribadi yang benar-benar dikelola oleh Persib. Menurut salah seorang , Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa , cukup aneh tim sekelas Persib tidak mempunyai sendiri baik untuk atapun untuk menggelar pertandingan.

“Hal ini tentu menyulitkan pemain dan berpotensi mengurangi gairah pemain karena energi habis menuju lapangan yang rata-rata memang berjarak cukup jauh, sebut saja Pusdikpom CImahi yang bahkan harus lewat tol,” ungkap Eko ketika berbincang dengan bobotoh.id, Senin (1/2/2016).

Ieu Rame Lur : Ceuk Atep, Pemain Seperti Ini Yang Dipikaresep Dejan !

Untuk menutupi ketidaksempurnaannya itu, Maung Bandung terpaksa menggunakan lapangan-lapangan milik Militer untuk menggelar . Tidak bisa kita pungkiri jika kondisi lapangan-lapangan Militer di kota Bandung memang terbilang bagus.

“Lapangan-lapangan yang berkualitas bagus di sekitar Bandung memang milik militer, seperti pusdikpom, lapang PPI, Sesko AD, Sesko AU, Pusdikajen dsb. Bahkan kalo mau jujur stadion siliwangi yang sering dibangga-banggakan dan identik dengan Persib pun sebenarnya adalah milik KODAM Siliwangi,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328449″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.