CURHATAN PENGGUNA HARLEY-DAVIDSON SPORTSTER INDONESIA

Membicarakan mengenai tertib lalu lintas, seharusnya tidak sebatas mematuhi peraturan di jalan raya. Namun, terkait juga dengan dokumen atau surat-surat yang menyatakan keabsahan kendaraan tersebut. Permasalahan surat-surat ini, kerap kali dituduhkan kepada para pengguna sepeda motor berkubikasi besar (di atas 500 cc) seperti Harley-Davidson.

Reza Palupi, Presiden Komunitas Sportster Indonesia, salah satu tipe sepeda motor Harley Davidson, menanggapi santai terkait hal tersebut. Dirinya menganggap bahwa semua tergantung masing-masing biker, apakah ingin bersurat atau tidak.

“Ini cukup jadi masalah sensitif di kalangan penguna sepeda motor besar khususnya. Kalau menurut saya, kita sebenarnya ingin naik sepeda motor atau kita ingin naik surat. Jadi terserah saja, namun pastinya segala konsekuensi ditangung masing-masing,” ujar Reza, Jumat (29/1/2016).

Ieu rame Lurr.. (MUN CAN BISA DISIPLIN, TAK PANTAS KENDARAI MOGE)

Reza menambahkan, di dalam komunitas yang menjadi asuhannya (Sportster Indonesia), tidak ada halangan bagi penunggang sepeda motor yang punya surat ataupun tidak, ingin bergabung di sini. Terpenting adalah mereka nyaman berada di sini.

“Ingin punya surat-surat kendaraan atau tidak, datang saja bermain atau gabung di komunitas kami. Terkait dengan dia melanggar karena tidak memiliki surat, itu permasalahan mereka dengan yang berwenang. Pastinya kami semua bisa nyaman berkumpul bersama sesama pecita sepeda motor khususnya HD Sportster,” ucap Reza (.id/BBS/Otomania.com)

 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.