DEJAN AKUI SUDAH KANTONGI NAMA KIPER BARU PERSIB ! SAHA SIH ?!

Usai menghentikan perburuan pemain asing, kini tengah membidik satu orang kiper untuk mengisi kekosongan yang ada pasca hengkangnya Shahar Ginanjar ke Mitra Kukar. Niatan Persib memboyong satu orang kiper sebagai salah satu persiapannya mengikuti kompetisi Indonesia Super Competition yang rencananya akan digelar April mendatang.

“Kami memang butuh satu kiper lagi. Saya mencari yang kualitasnya hampir sama dengan Made. Saya sudah punya nama calonnya. Siapa dia? Tunggu saja dalam waktu dekat,” ujar Dejan usai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Ieu Rame Lur : Pelatih SFC Menghaneueulkan Ucapan Dejan !

Ketika disinggung nama Dennis Romanov, Dejan membantah jika Kiper yang diincarnya adalah mantan anak asuhnya saat di Pelita Bandung Raya (PBR, kini Madura Untied). “Kami sudah punya tiga pemain asing yakni, Vladimir Vujovic, Marko Krasic, dan Aron da Silva. Tidak mungkin memasukkan nama Dennis karena kuota pemain asing sudah penuh terisi. Kecuali PT Liga Indonesia penyelenggara ISC merubah aturan main memperbolehkan setiap klub mengontrak empat pemain impor,” kata Dejan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2328811″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.