DEJAN ANGKAT SUARA TENTANG KEDATANGAN HERMAWAN !! KIEU CENAH !

Dejan Antonic angkat bicara terkait kedatangan ke dalam skuatnya. Ia mengaku memang sudah berkomunikasi dengan mantan anak asuhnya di Pelita Bandung Raya (Madura United). Pelatih asal Serbia inipun menyebut jika adalah salah satu pemain berpengalaman yang ada di Indonesia.

“Dari kemarin sudah bicara dengan Hermawan. Satu pemain berpengalaman dan punya nama di sepak bola Indonesia,” ujar Dejan kepada wartawanm Jumat (5/2/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Hermawan Mucunghul, Bobotoh Teriak !!

Dejan pun berharap pemain yang dicoret Arema Cronous ini bisa membantu pemain muda yang ada di skuatnya. “Off course, dia bisa bantu pemain muda itu,” imbuhnya.

Kedatangan Hermawan ke tubuh Persib ini ditenggarai Dejan cukup kesulitan mencari pemain yang sudah banyak terikat kontrak dengan tim lain. “Aku cuma jelas satu sekarang, untuk sebetar sekarag sepak bola indonesia banyak pemain mau datang ke Persib, tapi banyak tak bisa masuk karena hampir 99 persen pemain sudah punya kontrak 2-3 bulan, Saya tidak tahu dan sekarang susah sekali ambil peman, Saya sudah bicara dengan pemain tapi untuk sebentar sekarang harus tunggu,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329495″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.