DEJAN HAYANG MEMBERI CONTOH UNTUK TIM LAIN & TIMNAS ! KIEU CENAH !

Pelatih , mengaku tidak terlalu memikirkan gelar juara dalam turnamen berformat kompetisi yaitu Indonesia Super Competition (ISC). Menurutnya, turnamen bentukan PT.Liga Indonesia yang rencananya akan dihelat bulan April mendatang itu akan menjadi ajang regenerasi pemain Persib.

“Tapi lagi, buat saya pribadi saya tidak lari untuk trophy-trophy, saya mau bikin tim yang ini beda dari tim yang lain karena sekarang kita ada tim yang jauh beda dari musim kemarin banyak dan offcourse saya bisa senang dan paling besar award untuk saya kalau aku bisa bikin dua atau tiga sama seperti musim kemarin di PBR kadangkala aku bisa bikin di basic saya senang sekali,”kata pelatih asal Serbia ini kepada wartawan usai memimpin latihan di lapangan Sesko AD kemarin.

Ieu Rame Lur : Kapten Tim Persib Nyatujuan Rencana Manajemen Yang Satu Ini !

Selain itu diapun berharap dengan gayanya tersebut bisa merubah gaya kepelatihan sepak bola di semua klub maupun di . “Bukan cuma Persib, itu contoh untuk semua tim di Indonesia. Kalau kita bisa bikin tim-tim semua dua-tiga pemain muda dan aku ga takut nanti untuk sepak bola dan saya ga takut itu,” tukasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2328858″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.