DEJAN: JANGAN NGOMONGKEUN NEGATIF TERUS KA MARKO !

Antonic: “Jangan kita langsung bunuh anak itu () langsung begitu, karena itu anak () punya pengalaman banyak,”

Pelatih Bandung, Dejan Antonic mengungkapkan kekecewaannya atas “serangan-serangan” yang negatif kepada salah satu pemainnya, Marko Krasic. Pria berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa dirinya masih memberi kesempatan kepada Marko untuk terus beradaptasi. Ia pun menambahkan bahwa pemainnya tersebut telah memiliki jam terbang yang banyak di sepak bola.

“Kalo aku pikir itu tidak bagus kalo kita cuma kasih negatif-negatif untuk dia, karena kita kasih kesempatan kalo dia bisa ya bisa, kalo ngga bisa ya ngga bisa. Jangan kita langsung bunuh anak itu (Marko) langsung begitu, karena itu anak (Marko) punya pengalaman banyak,” Jelasnya usai pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Ieu rame lur: LAMUN MANAJEMEN TEU GERAK CEPAT, CONTEH AKAN DITIKUNG BATUR !

Dejan pun menjelaskan bahwa saat ini Marko masih dalam masa adaptasi. Marko pun menjelaskan sebelumnya bahwa ia mulai terbiasa dengan cuaca di Indonesia.

“Tentunya dia masih adaptasi, dia datang dari dimana negara yang ada salju dimana temperaturnya jauh beda dengan di Indonesia. Tapi kalo kita cuma mau ganti-ganti (pemain), aku pikir itu susah sekali buat pemain kita,” (.id/RF/GD)

[socialpoll id=”2333151″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.