DEJAN MAU NURUTAN PELATIH ARSENAL !!

Dejan Antonic beranggapan sebuah tim akan sukses jika didalamnya terdapat perpaduan pemain muda dan pemain senior. Oleh karena itu, Ia membutuhkan beberapa pemain senior yang mempunyai pengalaman untuk bisa mengaping para pemain Maung Ngora yang saat ini berlatih bersama skuat senior.

“Saya baca buku, saya juga berbicara dengan seorang teman. Didunia ada pelatih bagus yang bekerja sama dengan pemain muda yaitu . Kata dia pemain muda bisa maju jika ada pemain senior yang bagus,” ujar Dejan kepada wartawan di Rai Fitnes, Jumat (5/1/2016).

Ieu Rame Lur : Dejan Dibere Kuasa Penuh Untuk Pilih Turnamen !

Oleh karena itu Dejan pun sepertinya ingin menerapkan apa yang dilakukan pelatih Arsenal ini. Apalagi Persib saat ini belum mempunyai skuat yang lengkap.”Kemarin ketika saya masuk ke Persib belum ada stopper. Kita ingin uji coba tapi susah sekali karena tak punya pemain semua full. Susah untuk tim dan susah sekali pemain muda,” ujarnya.

Oleh akrena itu, Dejan pun berharap para pemain senior yang ada seperti Atep, Tantan dan Hermawan bisa membina para pemain muda tersebut. “Kita punya beberpaa pemain senior, sebut Tantan, Atep dan Hermawan, mereka bisa bantu pemain muda,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329840″]


 

[socialpoll id=”2329495″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.