DEJAN PILIH HERMAWAN KUSABAB PEMAIN INCARAN YANG INI TEU BISA DIREKRUT !

Kedatangan ke , disambut sinis oleh sebagian besar bobotoh. selaku pelatih kepala enggan mengomentari hal tersebut. Namun menurutnya, masuknya ke dalam skuatnya tak lepas dari tidak adanya stok pemain belakang yang nganggur untuk saat ini. merupakan solusi Dejan untuk mengakali kekosongan lini belakang pasukannya.

“Oke saya pikir saya cuma semua kita cari solusi yang paling bagus untuk Persib, untuk sebentar untuk kita sekarang kita tidak ada cukup pemain untuk pree season kita tidak ada pemain khusus buat stooper dan karena tidak ada jadi kita pilih Hermawan karena Jufriyanto () tidak mungkin bisa gabung sama kita untuk sebentar sekarang,” ujar Dejan saat dihubungi bobotoh.id, Sabtu (6/2/2016).

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Yana Umar Angkat Suara Ngeunaan Hermawan !

Menipisnya stok pemain belakang yang mempunyai pengalaman dikarenakan adanya kontrak yang mengikat pemain tersebut dengan tim lamanya. Dejan sendiri mengaku tidak bisa menunggu pemain tersebut putus kontrak atau berstatus free trasnfer karena Persib akan mengikuti beberapa turnamen dalam waktu dekat ini. “Pemain lain-lain tidak mungkin bisa, sampai..mungkin April atau mungkin Juni baru kita ada pemain. Untuk sebentar sekarang kita cari murni stooper cuma ngga ada tapi kalo yang lain-lain ngga ada dan jangan lupa kita nanti kita harus ikut turnamen di Bali, ikut turnamen Polisi (Piala Bhayangkara) di Bandung tapi kalau kita tidak ada pemain aku cuma cari solusi yang paling bagus untuk Persib dan tim,” paparnya.

“Tapi lagi kalau Bobotoh tidak setuju saya tidak tahu lagi kapan kalau kita nanti main dan kalau dia bisa liat kita tidak ada pemain saya cuma ngga tau gimana atau gimana opsinya nanti,” tukasn pelatih asal Serbia ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2329495″]


[socialpoll id=”2322097″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.